Wednesday 10 July 2013

[BodrexJuaranyaCepat] Aku dan Bodrex


Universitas Advent Indonesia, mungkin belum banyak yang mendengar Universitas itu, tapi saya adalah salah satu mahasiswa yang menuntut ilmu sebagai Sarjana Ekonomi masa depan disana. Merupakan boarding school yang menuntut kedisiplinan, penekanan pendidikan tidak hanya IQ tapi juga EQ.

Hal lain yang membuatku senang berkuliah disini ialah ada lahan yang disediakan bagi mahasiswa untuk bekerja sambil berkuliah di beberapa departemen kampus, mereka yang bekerja disebut student labour.
klik gambar untuk lebih jelas
Tugasku adalah entry data kegiatan mahasiswa untuk dilaporkan ke Kopertis. Sudah pasti data yang ku masukkan tidak sedikit, sehingga seringkali sakit kepala yang tak tertahankan muncul menghantui pekerjaanku.

Ibu yang selalu menyediakan obat-obatan sebagai pertolongan pertama dirumah segera memerintahakan ku untuk minum bodrex ketika mengetahui apa yang sering aku alami di kampus. Aku pernah mendengar merk obat tersebut, tapi menurutku ada merk lain yang sering di konsumsi banyak orang sebagai obat sakit kepala. Ibu menjelaskan bahwa yang biasa dikonsumsi banyak orang belum tentu lebih efektif dalam mengatasi sakit kepala. 

Sudah pasti ibu sudah berpengalaman sehingga dia begitu yakin untuk obat sakit kepala yang satu ini.
Bodrex lebih dikenal sebagai obat sakit kepala, dapat di minum kapan saja setiap saat bahkan sebelum makan sekalipun. Ada beberapa varian produk seperti, Bodrex Migra, Bodrex Extra, Bodrex Flu & Batuk. Saya sering mengalami flu batuk dan pusing kepala, sehingga saya lebih terbiasa dengan produk Bodrex Extra dan Bodrex Flu & Batuk.

Yang lebih penting, secara nyata Bodrex cepat dan efektif mengatasi sakit kepala, flu & batuk ku.
Hanya beberapa menit saja, penyakit yang menggangu hilang, dan aku bisa melanjutklan pekerjaanku tanpa sakit kepala, tanpa flu dan tanpa batuk.


Konsumsi ini sewaktu Flu dan Batuk menyerang
Konsumsi ini disaat sakit kepala yang tak tertahankan
Salam Aku dan Bodrex

       





No comments:

Post a Comment